Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sewon Siagakan Personel

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Tepat pukul 23.00 WIB, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH mengambil langsung apel kesiapsiagaan personel Polsek Sewon, dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon.

Apel kesiapsiagaan personel tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Sewon yang diikuti Kanit, Panit, Kasi, dan personel Polsek Sewon, Sabtu (17/10/2020) malam.

Dalam arahannya Kapolsek Sewon menyampaikan beberapa penekanan terutama atensi dari Kapolda DI Yogyakarta tentang kejahatan jalanan dan kebutuhan kejutan atau balap liar yang sering terjadi pada malam hari.

Untuk itu Kapolsek Sewon langsung membagi personel untuk ditempatkan di daerah atau wilayah yang di anggap rawan dan memerlukan kehadiran Polisi.

AKP Suyanto SH juga menyampaikan kepada seluruh personel yang terploting untuk senantiasa menjaga keselamatan dan selalu waspada dan peka terhadap situasi di sekeliling, serta dalam bertindak tetap mengedepankan tindakan persuasif.

Selesai memberikan penekanan dan arahan dalam apel seluruh personel segera bergerak menuju tempat plotingan masing masing. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB