Kanit Binmas Polsek Pandak Pendampingan Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Puskesmas Pandak I

Posted by tribratanewsbantul on 07:12

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana melaksanakan pendampingan penerapan protokol kesehatan oleh Puskesmas Pandak I di Masjid Al-Ikhsan Dusun Gunting, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (24/10/2020) pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Puskesmas Pandak I Ropiqoh, Kasi Pelayanan Desa Gilangharjo Basuki, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Babinsa Serka Basudi, Dukuh Gunting Tumilan, Takmir Masjid Al Ikhsan dan Kader Kesehatan Dusun Gunting.


Pelaksanaan protokol kesehatan tersebut merupakan program dari Puskesmas Pandak I untuk pengawasan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di tempat umum. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Ipda Tetepana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Takmir Masjid agar selalu memperhatikan kebersihan masjid dan lingkungannya. Selain itu juga agar dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan maajid setiap dua minggu sekali secara berkala.


“Kami juga berharap kepada Takmir Masjid dan masyarakat Dusun Gunting agar saling mengingatkan akan pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Ipda Tetepana. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:12

0 komentar:

CB