Kapolsek Pleret Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020 tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Pleret, Bantul, Jumat (23/10/2020) malam.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Pleret Indriyanta, S.Ip., Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil 07/Pleret Kapten Czi. Suyadi, Sekcam Kecamatan Pleret Nur Siti Fathonah, S.Sos, M.M., Kasi Trantib Haryana, S.Ip., Ketua PPK Sri Harjono, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lurah dan Dukuh.


Dalam sambutannya, Sekcam Kecamatan Pleret Nur Siti Fathonah, S.Sos, M.M selaku Sekertaris PPK menyampaikan terima kasih tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan sosialisasi penyampaian tahapan-tahapan Pilkada di masa pandemi Covid-19 ini.


Sementara itu, Camat Pleret Indriyanta, S.Ip dalam sambutannya berharap kepada para hadirin untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB