Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Bersama Puskesmas Sewon II Edukasi Satgas Covid-19 Jarakan

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedig Praptowo bersama tim dari Puskesmas Sewon II kembali melaksanakan penyuluhan edukasi protokol kesehatan kepada Satgas Covid-19 Pedukuhan Jarakan, Sabtu (24/10/2020) malam.


Kegiatan edukasi tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Warga Rt 06, Dusun Jarakan, Panggungharjo, Sewon, Bantul yang diikuti oleh Satgas Covid-19 Pedukuhan Jarakan dan tokoh masyarakat.


Turut hadir dalam acara tersebut Dukuh Jarakan Aris Arianta SE dan Kasi Pelayanan Desa Panggungharjo, Hosni Bimo Wicaksono.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedig Praptowo memberikan imbauan kamtibmas, di antaranya mengajak seluruh warga masyarakat Dusun Jarakan untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020, sehingga Pilkada Kabupaten Bantul dapat berjalan dengan sukses.


Aiptu Jedig juga menyampaikan, untuk selalu menjaga kekompakan dan kerukunan antar warga, jangan sampai terpecah belah, terkotak-kotak karena pilihan berbeda, para calon Bupati yang maju dalam Pilkada kabupaten Bantul adalah orang-orang terbaik.


"Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Bantul, jaga kekompakan, jaga kerukunan, gunakan hak pilih sesuai hati nurani dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Aiptu Jedig. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB