Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Lakukan Pendampingan Kegiatan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedig Praptowo melaksanakan pendampingan tim dari Puskesmas Sewon II melakukan edukasi protokol kesehatan kepada Satgas Covid-19 di Pedukuhan Jarakan dan Pedukuhan Kweni, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (26/10/2020) malam.

Aiptu Jedig mengatakan, pelaksanaan edukasi kepada satgas Covid-19 di tingkat pedukuhan terus digencarkan oleh Puskesmas Sewon II. Tujuannya agar tim Satgas Covid-19 pedukuhan benar-benar memahami tugasnya untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang Covid-19 dan apabila ada warga yang memiliki gejala-gejala terinfeksi virus Covid-19 dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Sementara dalam pendampingan tersebut, Aiptu Jedig Praptowo tidak lupa menyisipkan pesan-pesan kamtibmas terutama jelang Pilkada Bantul 2020.

"Mari saling menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga. Pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai terpecah belah dan tetap jaga situasi tetap kondusif," pesan Aiptu Jedig.

Hadir dalam acara tersebut antara lain petugas Puskesmas Sewon II, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, Dukuh Kweni Aris Arianta SE, Kasi Pelayanan Bimo Wicaksono dan Satgas Covid-19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB