Tingkatkan Kesadaran Penggunaan Masker, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, SH,MH, MM mengikuti Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang digelar petugas gabungan di simpang empat pasar menulis Argomulyo Sedayu Bantul, Senin (25/10/2029).

Hadir dalam kegiatan Camat Sedayu, Sarjiman, SIP,MP , Kapolsek Sedayu .Kompol Ardi Hartana, SH,MH, MM  Kanit Lantas Polsek Sedayu Iptu Sarijan, Kanit Sabhara Iptu Wahono, Anggota Polsek Sedayu, Anggota Koramil Sedayu, puskesmas sedayu 1, staf desa Argomulyo dan FPRB Argomulyo.

Operasi yustisi ini dilakukan di beberapa tempat wilayah Sedayu sebagai tindakan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu butuh sinergitas Forkopincam Kecamatan Sedayu.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek mengatakan bahwa masih adanya masyarakat yang kurang sadar akan penggunaan masker untuk itu perlu diadakan Ops Yustisi secara rutini agar masyarakat paham dan bisa menjadi kebiasaan untuk pergi selalu menggunakan masker.

Dalam operasi ini, sejumlah pelanggar terjaring dan diberikan sanksi teguran berupa peringatan tertulis dan diberikan masker. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB