Kapolsek Sanden Ikiti Kegiatan Refreshing Kader Kesehatan Kalurahan Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengikiti kegiatan refreshing kader kesehatan Kalurahan Gadingsari, Sanden di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Sanden, Jumat (30/10/2020) jam 07.30 WIB.

Kegiatan diselenggarakaan oleh Puskesmas Sanden dengan mengambil tema "Kader Kesehatan Sanden Satu Tekad Menuju Indonesia Sehat". Hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Ka Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd dan kader Kesehatan Gadingsari.

Refreshing kader merupakan kegiatan rutin tahunan Puskesmas dengan sasaran kader kesehatan di wilayah UPT Puskesmas Sanden. Tujuannya untuk merefresh kembali materi-materi yang sudah diberikan kepada kader. Harapannya setelah kegiatan dilaksanakan, kader kesehatan bisa lebih gamblang lagi dalam memahami ketugasannya terutama untuk kader-kader baru.

Dalam refreshing kader kesehatan tersebut juga dilaksanakan senam bersama, pemberian motivasi bagi kader kesehatan oleh Psikolog, pembagian doorprize dan PHBS kit serta pembagian masker untuk pengunjung dan pedagang di sekitar lokasi. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB