Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Sambangi Pos Kamling di Dusun Tirto

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan Sambang pos Kamling di Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul, Minggu (25/10/2020) jam 01.00 WIB.

Kegiatan sambang dan kontrol Pos Kamling oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin setiap malamnya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga pos kamling dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya agar terwujudnya sinergitas untuk menjaga keamanan kamtibmas bersama.

Dalam kesempatan Sambang di Pos Kamling Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah berperan aktif menjaga lingkungan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga berharap agar warga masyarakat dusun Tirto ini dapat bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya. Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada petugas pos kamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan, apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Posek Pandak atau Bhabinkamtibmas. Diharapkan dalam melaksanakan kamling harus selalu memakai Masker dan juga menerapkan social distance. Hal tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB