Patroli Dialogis, Anggota Polsek Jetis Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Anggota Polsek Jetis yang dipimpin Aiptu Ilham Rejo melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis, Jumat (30/10/2020).


Kegiatan patroli kali ini petugas menyambangi tempat-tempat obyek vital seperti SPBU, perbankan, sekolahan dan perkantoran, serta pemukimaan warga, pertokoan dan pasar.


Petugas patroli juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya dan apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan agar  segera melaporkan ke Kepolisian terdekat.


Selain itu, petugas memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, di antaranya selalu memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak fisik dengan orang lain.


Diharapkan dengan kegiatan tersebut semakin meningkatkan kamtibmas yang aman kondusif, sekaligus membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jetis Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB