Kapolsek Bambanglipuro Safari Sholat Jumat di Masjid Al Firdaus Dusun Dagan Pinggir

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Dalam rangka menjalin silaturahim dengan warga masyarakat, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat di masjid wilayah Kecamatan Bambanglipuro secara bergantian. Hari ini, safari sholat Jum'at di adakan di Masjid Al Firdaus dusun DaganPinggir Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (23/10/2020) pukul 11.55 WIB.

Kegiatan ini merupakan program rutin dari Kapolsek Bambanglipuro yang dilaksanakan di masjid-masjid wilayah Bambanglipuro secara bergantian. Selain untuk melaksanakan kewajiban beribadah kepada Allah SWT, juga untuk menjalin silaturahim dan keakraban kepada masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai sarana untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bambanglipuro.

Selesai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah, Kapolsek Bambanglipuro menghimbau kepada jamaah agar mewaspadai adanya ajaran kelompok radikalisme dan mewaspadai penyebaran berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi dengan isu dan berita hoax dari orang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas, pesan AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Selain itu juga dalam menjalani "Adaptasi Kebiasaan Baru" dimasa pandemi Covid 19, Kapolsek juga menghimbau agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menggunakan protokol kesehatan seperti selalu pakai masker, cek suhu dengan alat termogram, physical distancing dan cuci tangan sebelum masuk Masjid dll. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB