Antisipasi Kemacetan Lalulintas Di Libur Panjang, Kapolsek Sewon Pimpin Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH memimpin langsung patroli gabungan diwilayah hukum Polsek Sewon. Kamis (29/10/2020) siang.

 Patroli yang di pimpin Kapolsek tersebut dalam rangka mengantisipasi ganguan kamtibmas terutama untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas di jalan jalan utama di wilayah hukum Polsek Sewon, karena banyak masyarakat yang memanfaatkan cuti panjang bersama keluarga untuk liburan di wilayah kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menggunakan di wilayah hukum Polsek Sewon memiliki 3 jalur utama yang di pergunakan oleh masyarakat untuk menuju tempat wisata, jalur utama tersebut meliputi jalan Parangtritis, Jalan Bantul, dan Jalan Imogiri Barat.

"Tiga ruas jalan tersebut kesemuanya menuju tempat wisata favorit seperti daerah wisata Imogiri dan wisata pantai selatan, " jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mendambakan pada sore hari terutama mulai pukul 16.00 WIB, sampai pukul 20.00 WIB, akan terjadi kepadatan arus balik dari tempat wisata, dan kan menimbulkan antrian yang cukup panjang  di persimpangan yang terdapat lampu pengtur lalulintas.

"Guna mengantisipasi kemacetan yang panjang, apabila dipandang perlu dilakukan rekayasa lalulintas maka akan di lakukan penarikan dengan metode 2 kali lampu merah, satu kali lampu hijau," jelas Kapolsek.  (Humas Polsek Sewon)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB