Bhabinkamtibmas Panggungharjo Laksanakan Edukasi Kepada Satgas Covid Pedukuhan Garon

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo, Aiptu Jedik Praptowo melaksanakan edukasi tentang protokol kesehatan dan pencegahan Covid besama Puskesmas Sewon 2 dibalai pertemuan warga Garon, desa Panggungharjo, kecamatan Sewon Selasa (27/10/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo menyampaikan edukasi protokol kesehatan yang terus menerus di laksanakan oleh pemerintah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan, di harapkan dengan masyarakat vyang sehat penyebaran virus covid-19 dapat di tekan, dan itu akan terwujud apabila kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan benar-benar di laksanakan dengan penuh kesadaran.

Sebelum menutup sambutannya Aiptu Jedig Praptowo berpesan dalam massa kampanye pilkada Bantul, sampai dengan pencoblosan, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan pergunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, dan jangan golput

" Pilihan boleh berbeda, namun tetap jaga kekompakan, kerukunan, sabar dan legowo dan tetap tegur sapa apabila calonnya tidak jadi" ungkap Aiptu Jedig.

Turut hadir dalam acara tersebut Petugas  PusKesmas Sewon 2, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, Dukuh Garon bapak Rosada, Kasi Pelayanan Bimo Wicaksono Satgas Covid pedukuhan Garon. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB