Unit Binmas Polsek Sewon Sambangi Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin bersama Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan silaturahim ke tokoh agama KH Umarudin Masdar,S.Ag. di kompleks Masjid Nurul Huda Ngoto Bangunharjo Sewon Bantul, Rabu (27/10/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak bekerjasama dalam membina generasi muda agar bisa terjauhkan dengan ajaran yang mengarah pada faham radikal (radikalisme).

Dalimin juga menyampikan imbauan terkait Protokol Kesehatan dari pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Dalam menyikapi perkembangan penularan virus Corona ini, hendaknya masyarakat tetap waspada yaitu tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kegiatan sambang dialogis tersebut maka dapat diperoleh masukan positif terkait langkah apa yang dapat digunakan untuk mencegah atau menangkal segala bentuk gejala radikalisme dan juga antisipasi penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB