Wakapolsek Piyungan Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanto SH menghadiri sosialisasi Pilkada Kabupaten Bantul 2020 yang digelar di Aula Kecamatan Piyungan, Piyungan, Bantul pada Rabu (28/10/2020).

Hadir pula Camat Piyungan Roy Robert EB AP MM, Danramil Piyungan Kapten Inf. Wardani, Ketua PPK Piyungan Helmy Zulfikar, Ketua Panwascam Piyungan Sisam, Ketua MWC NU Piyungan Anwar Zuhri, Ketua Muhammadiyah Ranting Piyungan Daman Huri, Karangtaruna, Pamong Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta perwakilan ormas.


Dalam sambutannya Camat Piyungan menyampaikan, dalam Pilkada Bantul tahun ini diharapkan masyarakat menjadi pemilih  yang cerdas dengan mempertimbangkan visi dan misi yang dirasa cocok. Siapapun yang terpilih diharapkan bisa membawa Kabupaten Bantul yang lebih maju.


Camat Piyungan juga menegaskan, pada pesta demokrasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, sebagaimana tertuang dalam PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum).


Sementara itu, untuk jumlah TPS dan DPT di wilayah Kecamatan Piyungan ada 113 TPS dan 38.454 DPT dengan rincian laki-laki 18.833 orang dan perempuan 19.621 orang. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB