Hadiri pengajian, Bhabinkamtibmas Gadingsari Sanden Sosialisasikan Program SIMMADE

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri kegiatan pengajian menyongsong Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Arif Kemiri, Gadingsari, Sanden, Jumat (23/10/2020) jam 20.00 WIB.

Pengajian Maulud Nabi Muhammad SAW diselenggarakan oleh takmir masjid setempat dengan penceramah Ustadz Thoyib Hidayat.

Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis dalam kesempatannya mengajak jamaah pengajian untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Selain itu Aipda Mochlis juga memberikan sosialisasi program unggulan Ditlantas Polda DIY yaitu SIMMADE (SIM Masuk Desa). Program SIMMADE ini sangat membantu masyarakat yang akan mengajukan SIM yang mana petugas penguji SIM datang langsung ke desa-desa untuk melaksanakan uji teori dan uji praktek di desa tersebut.

Tujuan pelaksanaan SIMMADE untuk membantu masyarakat pedesaan yang ingin memiki SIM namun terkendala jarak dan waktu dikarenakan berbagai macam kesibukan sehingga jika akan mengajukan permohonan SIM perlu meluangkan waktu khusus. Dengan SIMMADE masyarakat tidak perlu datang ke Satpas Polres Bantul, cukup ke tempat pelayanan SIMMADE di desa-desa, imbuh Aipda Mochlis. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB