Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Ikuti Pengecekan dan Verifikasi Calon Penerima Bantuan RTLH dan MCK

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan pengecekan dan Verifikasi calon penerima bantuan RTLH dan MCK bertempat di Dusun Krapakan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (28/10/2020) jam 09.20 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesejahteraan desa Caturharjo Bapak Ratnadi, TPK Desa Caturharjo Bapak Surahman, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Pendamping DD Ibu Lastri. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mendampingi Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo Bapak Ratnadi serta TPK Desa dan Pendamping DD desa Caturharjo melaksanakan cek dan Verifikasi calon penerima bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Adapun anggaran yang digunakan adalah dari anggaran DD tahun 2021. Dimana di Dusun Krapakan, Caturharjo ini ada satu rumah atas nama bapak Agus Sulistyo Untuk tiap RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) mendapat  Rp.20.000.000,-.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. Selain itu juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pencegahan covid-19 denga selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap melaksanakan kegiatan. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB