Kapolsek Piyungan Bersama Forkompincam Koordinasi Penanganan Covid-19 Di ICBB

Posted by tribratanewsbantul on 06:40

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH bersama Forkompincam Piyungan menggelar kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus pondok pesantren tentang penanganan Covid-19, di Pondok Pesantren Islamic Center Bin Baz (ICBB) Sitimulyo Piyungan Bantul pada Sabtu (24/10/2020).


Kegiatan yang dilangsungkan di ruang pertemuan Islamic Center Bin Baz dihadiri pula oleh Camat Piyungan Roy Robert Edison Bonai AP MM, Danramil Piyungan Kapten. Inf. Wardani, Kepala KUA Kecamatan Piyungan Drs. Ari Iswanto, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum, M.Sc beserta staf, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH, Ustadz Abu Aufa (Pengurus ICBB), Sekcam Piyungan Eko Purwanto beserta staf, Pemdes Sitimulyo Piyungan diwakili Amirudin Syafa (Carik), Panit Intelkam Polsek Piyungan Ipda Danang HW, Babinsa Pelda Tarmin, Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo Bripka One Novutardi, Bhabinkamtibmas Desa Srimulyo Brigadir Suwarno dan Santri ICBB.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi langkah-langkah kerjasama penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pondok pesantren yang ada di wilayah Piyungan.


Setelah acara selesai, pihak Puskesmas Piyungan melakukan teknis lanjutan penanganan Covid-19 di ICBB dengan pengurus Ponpes. Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. (Humas Polsek Piyungan) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:40

0 komentar:

CB