Sejumlah Rumah Makan di Pantai Depok Rusak Diterjang Air Pasang

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Personel Polsek Kretek dipimpin Panit Intelkam Aiptu Supadi melaksanakan giat patroli serta pemantauan dampak air pasang di kawasan Pantai Depok Dusun Parangtritis Kretek Bantul, Kamis (29/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Air pasang yang diakibatkan  gelombang laut yang tinggi tersebut sempat menerjang warung makan milik warga masyarakat yang berada di kawasan pantai Depok sisi barat. Imbasnya kurang lebih sekitar 10 warung makan terdampak dengan masuknya air pasang ke dalam warung tersebut namun demikian bangunan warung  masih tetap berdiri utuh dan tidak mengalami kerusakan berarti.

Pemilik warung maupun warga masyarakat masih berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan.

Sampai sekira pukul 23.00 WIB kondisi air masih pasang dengan ketinggian ombak mencapai 4 - 5 meter dengan jarak dari tepi pantai saat air pasang ke warung sekitar 7 meter.

Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan patroli dan pantauan petugas memberikan imbauan kepada pemilik warung untuk tetap berhati-hati karena air pasang diperkirakan masih akan terjadi. (Humas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB