Kapolsek Sewon Hadiri Upacara Virtual Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 di Gedung Serbaguna Syeh Sewu Komplek Kantor Kapanewon (Kecamatan) Sewon, Jalan Parangtritis Km 6, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Rabu (28/10/2020) siang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Drs. Danang Erwanto M.Si, Sekretaris Kecamatan Sewon, Hartini SIP MM, Komandan Rayon Militer 04/Sewon yang diwakili oleh Pelda Surajianan, Kepala KUA Kecamatan Sewon Drs. Dalhari M.Si, Lurah Desa se Kecamatan Sewon dan aparatur Pemerintah Kecamatan Sewon.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 ini mengusung tema Bersatu Dan Bangkit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH usai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan semangat persatuan sudah mutlak dan tidak bisa ditawar lagi, jika bersatu segala hambatan akan bisa diselesaikan dengan baik. Semangat bergotong royong harus juga dikedepankan dalam menghadapi masalah. Termasuk dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri.

“Semangat persatuan tidak bisa ditawar lagi, harus bersatu dan bergotong royong, berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para pemuda kita, bagaimana kita harus bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Berbagai cara terus kita lakukan, termasuk memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB