Kapolsek Sanden Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tribulan Ketiga

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri pertemuan lokakarya mini lintas sektoral tribulan ketiga yang digelar di Aula Puskesmas Sanden, Bantul, Senin (26/10/2020) siang.


Kegiatan diselenggarakan oleh Puskesmas Sanden. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden Tumijan, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapt. Inf Surono, Ka Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Korwil Dikpora Sanden Kamto, Lurah Desa se Kecamatan Sanden, Kader kesehatan dan Ketua Himpaudi IGTK Kecamatan Sanden.


Lokakarya mini lintas sektoral bidang kesehatan dilaksanakan setiap tribulan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas. Kegiatan ini juga sebagai evaluasi terkait sistem pelayanan kesehatan dan inovasi yang dilakukan sebagai terobosan positif dalam meningkatkan kesadaran hidup sehat di masyarakat.


Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya terus berupaya menjadikan Puskesmas sebagai pilihan dan kebanggaan untuk Sanden sehat, serta terus berusaha memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama yang bermutu dan terjangkau bagi masyarakat.


Lebih lanjut Kepala Puskesmas Sanden juga menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 jajarannya tetap menjaga kondisi tubuh tenaga kesehatan agar tetap bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Puskesmas tetap menjalankan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB