Bhabinkamtibmas Desa Bantul bersama Babinsa Laksanakan Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto bersama Babinsa melaksanakan sambang pos kamling, Sabtu (10/10/2020).

Pos Kamling yang disambangi kali ini berada di Dukuh Bejen RT 05,04 dan Karanggayam RT 04, Kedatangan personel TNI-Polri mendapat sambutan hangat dari warga yang tengah melakukan jaga ronda.

Aipda Agus Bandianto dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.Agar dalam melaksanakan Siskamling tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi virus Corona, warga diharapkan tetap menggunakan masker dan saling jaga jarak social distancing serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan pengecekan pos Kamling ini rutin kami lakukan bersama Babinsa untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas di Desa Bantul ini agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahim dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH saat ditemui ditempat terpisah menjelaskan kegiatan pengecekan pos Kamling oleh personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk sineritas TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bantul agar tetap kondusif. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB