Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Inti Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri pertemuan Rutin Linmas Inti Desa Caturharjo bertempat di Dusun Kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (10/10/2020) jam 19.30 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Desa Caturharjo Wiwid Yoan.F, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kepala Dusun Kuroboyo bapak Suatmaji, Ketua Linmas Inti Desa Caturharjo Bapak Sagiyo dan anggota Linmas Desa Caturharjo.

Kegiatan pertemuan rutin Linmas Inti Desa Caturharjo ini dilaksanakan setiap sebulan sekali yaitu pada tanggal 10 setiap bulannya, selain untuk mempererat talisilaturahmi antar angota Linmas Desa Caturharjo juga sebagai sarana untuk saling belajar untuk menggunakan peralatan untuk menunjang kinerja linmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho memberikan Binluh tentang Kamtibcar Lantas guna menekan terjadinya Laka Lantas. Kegiatan dilanjutkan dengan tata cara pengaturan Lalin kepada Anggota Linmas Inti Desa Caturharjo dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan cara 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB