Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Sambangi Pos Kamling Di Dusun Pendowo

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melaksanakan sambang warga dan pengecekan pos kamling di Dusun Pendowo, Pendowoharjo, Sewon Bantul, Kamis (22/10/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Heru Mulyana memberikan motivasi kepada warga agar aktif melaksanakan ronda kampung guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Mulyana mengatakan, sambang dan cek pos kamling merupakan kegiatan rutin untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yanga baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Selain itu, juga bertujuan agar anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Selesai melaksanakan pengecekan pos kamling di Dusun Pendowo, Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Mulyana melanjutkan patroli sambang ke pos kamling lainnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB