Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul Tahun 2020 Tingkat Desa di Aula Balai Desa Srigading Kecamatan Sanden,  Rabu (14/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi dihadiri PPK Kecamatan Sanden, PJ Lurah Desa Srigading, BPD Desa Srigading, PPL Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading  Bripka Afif Rudiyanto, Dukuh dan Tokoh masyarakat.

Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini agar tahapan Pilkada serentak dapat dipahami dan dilaksanakan sampai masyarakat tingkat bawah sehingga Pilkada serentak dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden dalam sosialisasi tersebut karena peran anggota Bhabinkamtibmas yang berada di desa dianggap penting untuk mendukung kelancaran Pemilu hingga pelosok desa. Dimana diharapkan sosok Bhabinkamtibmas bisa ikut memberikan informasi yang benar tentang tahapan Pemilu kepada masyarakat.

Selain itu jajaran Kepolisian dalam hal ini Polsek Sanden siap mengamankan kegiatan Pilkada Kabupaten Bantul Tahun 2020. Hal ini demi suksesnya penyelenggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2020 yang aman, kondusif dan demokratis. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB