Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Amankan Pengumuman Hasil Seleksi Calon Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 13:09


Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Aipda Sugiyono SH melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan seleksi calon Dukuh Kembangsongo dengan agenda pengumuman hasil seleksi calon Dukuh kembangsongo di Aula Balai Desa Trimulyo, Jetis, Bantul, Rabu (30/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Jetis Bambang S, Lurah Desa Trimulyo Jauzan Sanusi, Babinsa, anggota BPD Desa Trimulyo, Pamong Desa Trimulyo dan peserta seleksi calon Dukuh Kembangsongo.

Saat membuka kegiatan tersebut, Lurah Desa Lurah Trimulyo Jauzan Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mencurahkan tenaga pikiran demi terlaksananya proses seleksi dan seluruh peserta yang dinyatakan lulus seleksi tentunya yang terbaik.

Sementara itu, Sekcam Jetis mengatakan, kita telah melalui rangkaian seleksi dan disini diambil nilai tertinggi. Untuk calon Dukuh yang telah terpilih bahwa kedepan tugas semakin berat. Atas nama Kecamatan Jetis mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan seleksi calon Dukuh ini berjalan lancar.

Adapun hasil seleksi yaitu Hermawan dengan nilai rata-rata 70.90, Huni Hidayat nilai rata-rata 67.80, Budiyanto nilai rata-rata 60.16 dan Munadi nilai rata-rata 52.47. Selanjutnya hasil peringkat tertinggi akan diajukan rekomendasi ke Camat Jetis untuk dipilih sebagai calon Dukuh Kembangsonggo terlantik. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB