Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Laksanakan Pendampingan Penerapan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Pendampingan Penerapan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I bertempat di Dusun Kwalangan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (12/10/2020) jam 07.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Puskesmas Pandak I Ristanti Apriani Akl, Kasi Pelayanan Desa Winirejo Drs Haryadi, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Desa Wijirejo Serda Andri, Kepala Dusun Kwalangan Sutardi dan Ketua Takmir Masjid Soko Tunggal Kwalangan bapak Prawoto.

Kegiatan tersebut dimulai di Dusun Kwalangan tepatnya di Masjid Soko Tunggal dan Posyandu setempat.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memantau secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di tengah masyarakat dan juga sebagai sosialisasi tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.  

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga Dusun Kwalangan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengan pandemi covid-19. Diharapkan agar masyarakat selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB