Kapolsek Piyungan Hadiri Rakor Penanganan Covid 19 Gugus Tugas di Kecamatan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menghadiri rakor penanganan Covid-19 Gugus Tugas Kecamatan Piyungan di aula Kecamatan Piyungan, Selasa (13/10/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Piyungan Roy Robert EB, AP, MM, Danramil Piyungan Kapten Inf. Wardani, Sekcam Kecamatan Piyungan, FPRB Kecamatan Piyungan, perwakilan pemdes Sitimulyo, perwakilan pemdes Srimartani, 9 personel perwakilan FPRB Kelurahan Kecamatan Piyungan.

Dalam sambutannya Camat Piyungan mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan semoga dalam rapat kordinasi nanti dapat tercipta kesepahaman secara menyeluruh mulai dari koordinasi komunikasi sampai dengan evaluasi tentang penanganan Covid-19 khususnya tentang kegiatan pemulasaraan jenazah Covid-19 yang ada di Kecamatan Piyungan.

Sementara itu Kapolsek Piyungan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh relawan terutama FPRB yang telah banyak membantu disetiap kegiatan yang bersifat kemanusiaan terutama dalam penanganan pemulasaraan jenazah Covid-19.

"Kita yang bekerja dilapangan untuk selalu bersinergi dengan komunikasi yang efesien sehingga penanganan Covid-19 terutama pemulasaraan jenasah Covid-19 dapat berjalan lancar dan cepat" pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB