Kapolsek Pleret Hadiri Doa Bersama Rebopungkasan

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan doa bersama dalam rangka Rebopungkasan Desa Wonokromo di Pendopo Balai Desa Wonokromo Pleret Bantul, Selasa (13/10/2020).

 Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pleret Indriyanta, S.Ip., Kapolsek Pleret AKP Riwanta., Danramil 07 Pleret Kapten CZI Suyadi., Dinas Kebudayaan Kab. Bantul Slamet Pamuji, S.Pd, M.Pd., Drs. Aslam Ridho. M.Ap Anggota DPRD DIY., Kepala KUA Pleret Drs. Ali Naseh, M.H., Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati serta Tokoh Masyarakat tokoh agama dan tamu undangan.

Adapun kegiatan rebopungkasan sebelum masa pandemi covid-19 dilakukan kirab budaya dengan mengarak gunungan dan lemper raksasa kali ini hanya dilakukan Sema'an Qur'an dan Doa bersama yang dilakukan di Pendopo Balai Desa Wonokromo.

 Dalam Sambutanya PJ Lurah Desa Wonokromo Margi Hidayat, S.Ip menyampaikan atas nama pemerintahan Desa Wonokromo berterimakasih atas kedatangan bapak ibu tamu undangan. Semoga dengan kegiatan doa apa yang kita harapkan terkabul untuk virus pandemi covid-19 dapat hilang dari muka Bumi.

 Acara ditutup dengan doa Tahlil dan berkah doa dari pemuka Agama antara lain KH Yaim Umul Umam., KH Thobaroni, S.Ag., KH Sudarman Marzuki dan dipanjutkan prosesi pemotongan lemper. (Humas Polsek Pleret)

 

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB