Polres Bantul Ikuti Apel Gelar Pasukan Antisipasi Penanggulangan Bancana Alam di Makodim 0729/Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:28


Personel Polres Bantul mengikuti Apel Gelar Pasukan dan Alkap Dalam Rangka Antisipasi Penanggulangan Bancana Alam di Wilayah Kabupaten Bantul Tahun 2020 di Lapangan Makodim 0729/Bantul, Jumat (23/10/2020).

Apel dipimpin oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Agus Indra Gunawan dan diikuti oleh pasukan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Tagana Bantul dan PMI Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi S., SIK MH diwakili Kabag Ops Kompol Bambang Suharyanto SH.

Dandim 0729/Bantul dalam amanatnya mengatakan kegiatan apel ini adalah dalam rangka mengantisipasi dalam rangka antisipasi penanggulangan bancana alam di wilayah Kabupaten Bantul.

“Kita tidak mengharapkan bencana terjadi, mudah-mudahan situasi di wilayah Bantul ini aman-aman saja. Namun tidak ada salahnya kita mempersiapkan diri, cek kesiapan peralatan alutsista, alat transportasi dan sebagainya termasuk persiapan tenda maupun dapur lapangan yang seperti yang sudah-sudah kita laksanakan.

Ke depan apabila ada suatu hal-hal yang perlu kita hadir bersama, saya harapkan di lapangan kita bisa lebih intens lagi dalam berkoordinasi.

Kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang hadir, yang berkenan mengikuti kegiatan apel kesiapsiagaan khususnya dalam rangka untuk mengantisipasi penanggulangan bencana alam yang ada di wilayah Kabupaten Bantul yang kita cintai bersama ini,” pungkas Dandim. (Humas Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB