Polsek Banguntapan Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Bantengan Wonocatur

Posted by tribratanewsbantul on 10:18

Polsek Banguntapan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Bantengan, Wonocatur, Banguntapan, Bantul pada Kamis (15/10/2020) pagi.

Operasi ini digelar dalam rangka pendiplinan terhadap warga masyarakat terkait penggunaan masker. Warga yang terjaring operasi yustisi diberikan edukasi untuk kesadarannya dan disiplin diri memakai masker serta menghindari kerumunan.

Dalam operasi yang dipimpin Panit Lantas Aiptu Nanang Purnomo bersama anggota Unit Lalu Lintas, Unit Sabhara dan Unit Provos Polsek Banguntapan mengajak warga mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Aiptu Nanang Purnomo mengatakan, petugas terus memberikan imbauan kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial untuk Adaptasi Kebiasaan Baru demi memutus penyebaran Covid-19.

“Sesama warga diharapkan saling menjaga dan mengingatkan, namun fakta di lapangan masih banyak ditemukan adanya warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Aiptu Nanang.

Untuk itu, petugas akan terus melakukan upaya dan mengajak warga mematuhi protokol kesehatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB