Bhabinkatibmas Guwosari Hadiri Pelatikan IPNU - IPPNU Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH mewakili Kapolsek Pajagan menghadiri acara Pelantikan PAC IPNU - IPPNU Kec. Pajangan bertempat di Masjid Ihsanullohb dusun Watugedug RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu, 30 Juli 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kaur Umun Desa Guwosari Yudhi Susanto, Kepala Dukuh Watugedug Bpk. Mistijan, Ketua Panitia Bpk. Mawangir, Ketua IPNU - IPPNU se Kab. Bantul, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga duaun Watugedug sejumlah ±  300 orang.

Kaur Umum Yudhi Susanto mewakili Lurah Guwosari menyampaikan Pemerintah Desa Guwosari menyambut baik acara ini sekaligus halal bihlal bersama warga Watugedug. Kita berharap dengan pelantikan ini IPNU dan IPPNU dapat membantu Pemerintah untuk membagun wilayah Pajangan, selamat atas pelantikan Ketua IPNU - IPPNU Kec. Pajangan, ucapnya.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan dengan inti IPNU dan IPPNU diharap bersinergi dengan Pemerintah Kec. Pajangan untuk membangun Pajangan.

Adapun hasil Konfrensi Cabang ke VI IPNU - IPPNU Anak Cabang Pajangan menunjuk Ketua baru IPPNU – IPPNU periode 2016 – 2018 yaitu Ketua IPNU Anak Cabang Pajangan Sdr. Muhammad Khoirul Anwar (Dukuh - Guwosari) dan Ketua IPPNU Anak Cabang Pajangan Sdri. Nurfitrotul Janah. Pelantikan IPNU dilakukan oleh Ketua PC IPNU Kab. Bantul Ahmad Sidiq. Sedangkan pelantikkan IPPNU Kec. Pajangan dilakukan oleh IPPNU Kab. Bantul Sdri. Amin Khotimah.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar syawalan dan pengajian yang diisi oleh KH. Kholik Syifaq Rois Syuriah Kab. Bantul dari Wonokromo Pleret Bantul. Acara selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB