Lakalantas Di Jalan Parangtritis, Sri Sulastri Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Kapolsek Kretek Kompol Salim beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhumah Ibu Sri Sulastri di Dusun Gadinglumbung, Donotirto, Kretek, Jumat, 29 Juli 2016 pukul 10.00 Wib. Almarhumah Ibu Sri Sulastri merupakan kakak kandung dari Aiptu Edi Basuki anggota SPKT Polsek Kretek.

Almarhumah Sri Sulastri meninggalkan seorang suami, seorang anak dan seorang cucu. Almarhumah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Parangtritis, tepatnya di utara Jembatan Kretek pada Rabu, 27 Juli 2016 sekitar pukul 17.30 Wib.

Almarhumah sebenarnya sempat dibawa ke RS Sardjito Yogyakarta namun jiwanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya ada Kamis, 28 Juli 2016 pukul 17.00 Wib.

Kapolsek Kretek Kompol Salim atas nama seluruh anggota Polsek Kretek mengucapkan turut berbelasungkawa semoga keluarga almarhumah diberi ketabahan. Almarhumah semoga khusnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnyanya serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Kapolsek bersama anggota juga menyempatkan diri untuk menyolatkan jenazah.

Jenazah almarhumah Ibu Sri Sulastri akan dimakamkan di TPU Gading Kauman Donotirto Kretek pukul 14.00 Wib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB