Syawalan Di Aula Desa Tirtosari Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Bertempat digedung pertemuan Desa Tirtosari Kretek Bantul berlangsung acara pengajian dalam rangka Syawalan Pamong Desa dan Masyarakat Desa Tirtosari, Jumat, 22 Juli 2016 mulai pukul 20.00 wib.

Acara ini dihadiri oleh Camat kretek Harso Wibowo SH M HUM, Perwakilan dari KUA Kretek,Panit Binmas Aiptu Jumari  mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto, Pj Lurah Tirtosari Muji Sungkono, pamong desa Tirtosari, Dukuh se Tirtosari dan sekitar 500 warga Tirtosar.

Dalam sambutannya camat Kretek mewakili Muspika sekaligus mewakili Bupati Bantul menyampaikan Salam kepada para hadirin yang telah datang pada acara pengajian ini. Bahwa dalam acara ini pemerintahan baik desa, kecamatan, kabupaten meminta maaf kepada warga masyarakat Tirtosari, karena banyak hal yang kurang dalam melayani masyarakat

Berkaitan dengan hari jadi Bantul ke 185 yang baru saja kita laksanakan semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. 

Dalam tausiyahnya, ustad KH Muji suharno Sag dari Sleman menyampaikan agar di waktu yang masih dalam suasana lebaran ini kita bisa saling memaafkan dan mengajak kepada jamaah agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan jangan mementingkan kepentingan duniawi saja.

Serta mengajak jamaah agar lebih pandai dalam memilah milah berita yang beredar dimedia cetak dan elektronik, karena sekarang banyak propaganda yang berkedok agama.

Selama berlangsungnya syawalan dan pengajian personil Polsek Kretek mengadakan pengamanan, situasi aman terkendali. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB