HUT ke 54 Persatuan Wredatama Republik Indonesia Cabang Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:28

Babinkamtibmas Bripka Sugiyono, SH menghadiri acara peringatan HUT ke 54 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Bantul sekaligus kegiatan syawalan di Balai Desa Trimulyo, Jetis, Minggu, 24 Juli 2016 pukul 08.30 Wib.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Jetis, Perwakilan Bupati Bantul, Kepala Cabang Taspen Yogyakarta Tumpak Pardede dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mars PWRI, serta sambutan ketua panitia, H Dwidjono, SH.  Acara kemudian dilanjutkan dengan ikrar Syawalan dipimpin Drs. Fajar Rahmad.

Sementara itu Ketua PWRI Cabang Bantul, Bpk. Wardiman BB dalam sambutannya tak lupa mengucap syukur, karena diusia yang senja anggota PWRI masih sempat berkumpul dalam keadaan sehat. Ia mengajak sebagai warga yang pernah berbakti ke pemerintahan untuk turut serta berperan dalam pembangunan.

Sementara itu, perwakilan Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf  karena Bupati Bantul tidak dapat hadir karena banyaknya undangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PWRI Yogyakarta. Kegiatan berlangsung hingga pukul 11.30 Wib dalam situasi aman, tertib dan terkendali. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB