Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Syawalan PGRI Di SD Muh Jagodayoh

Posted by tribratanewsbantul on 11:50

Dalam upaya membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, PGRI Bambanglipuro menggelar halal bihalal bertempat di SD Muhammadiyah Jogodayoh Bambanglipuro, Senin, 18 Juli 2016  pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini mengambil tema “Dengan Silaturahmi Dan Syawalan Kita Tingkatkan Kinerja Guru”.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal, Drs. Masharun, MM, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH, Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi  Riyanto, Kepala sekolah dan anggota PGRI se Kecamatan Bambanglipuro.

Ketua panitia kegiatan halal bihalal Drs Heri Kusdarmanto dalam sambutannya menegaskan, bahwa PGRI sebagai salah satu organisasi profesi yang di amanatkan oleh UU Sisdiknas, terus berupaya mendukung tegaknya NKRI.

Sementara dalam sambutannya kepala dinas Dikmenof Bantul Drs. Masharun, MM juga menegaskan, bahwa melalui halal bihalal ini diharapkan akan mampu membangun silahturahmi jajaran PGRI se Kecamatan Bambanglipuro dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahteraan para guru sehingga guru lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

Setelah acara sambutan dilanjutkan acara pembacaan ikrar syawalan serta di isi tausiyah oleh H Toyib Hidayat, M.Si dalam tausiahnya beliau mengatakan "Tolok ukur lulus tidaknya kita pada bulan Ramadhan dijelaskan dalam QS Imran ayat 133 - 136, yaitu mempunyai sifat dermawan di waktu lapang dan sempit, mempunyai kemampuan untuk mengendalikan emosi atau sabar, mempunyai jiwa luas seperti samudera, memiliki jiwa yang disebut ihsan.

Diakhir tausiahnya, H Toyib Hidayat, M.Si memimpin doa dan acara diakhiri dengan salam-salaman diantara para tamu yang hadir. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB