Pertandingan Sepak Bola ISC B 2016 Antara PSIM Yogyakarta Vs PSIS Semarang Di SSA Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:28


Sabtu, 30 Juli 2016 pukul 14.00 Wib bertempat di Stadion Sultan Agung Bantul telah berlangsung kegiatan Pertandingan Sepak Bola ISC B 2016. Pertandingan antara PSIM Yogyakarta Vs PSIS Semarang dengan perangkat pertandingan Wasit Mustofa Umarela dari Jakarta Timur, Asisten 1 Sdr. Anang Sutardi dari Bandung, Asisten Wasit 2 Bibit Sulaiman dari Sidoharjo dan Wasit Cadangan Hamim Tohari dari Lamangan serta sebagai Match Commisioner adalah Andik Satriya P,S.Pd.

Hadir dalam kegiatan tersebut para seporter dari kedua kesebelasan yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 9.000 orang penonton.

Adapun hasil dari pertandingan yaitu skor PSIM Yogyakarta : 1 dan PSIS Semarang : 0, pencetak gol oleh Rangga Muslim Perkasa dengan nomor punggung 15 pada babak ke dua. Pertandingan sampai menit akhir dimenangkan oleh PSIM Yogyakarta.

Seporter pendukung Tim Kesebelasan PSIS Kota Semarang terdiri dari Snex dengan Korlap selaku ketua Sdr. Rendra yang berada di lokasi Tribun sebelah utara, Panser Biru dengan korlap selaku Ketua Sdr. Wareng berada di lokasi Tribun VIP sebelah selatan dan Seporter Independent atau datang sendiri dengan menempati lokasi pada tribun VVIP dan sebagian berada di Tribun Pojok Tumur dengan jumlah Seporter keseluruhan kurang lebih 2.000 orang.

Seporter Brajamusti pendukung Tim kesebelasan PSIM Yogyakarta terdiri dari element  BMPG, Biru Erem, Blue Crime, Bill Kids, Hayamwurug Gandulaning Atiku, Timoho, Lapas, Well Forever With You dengan Korlap selaku ketua / Presiden Brajamusti  Sdr.  Eko Patrio Pringgondani alias Mamed dengan menempati lokasi pada tribun sebelah selatan dengan jumlah seporter kurang lebih 4.000 orang.

Dan Seporter Pendukung PSIM The Maident dengan Korlap selaku Ketua adalah Sdr. Hari Palang dengan menempati lokasi pada tribun sebelah utara dengan jumlah seporter kurang lebih 1000 orang, serta Seporter indepedent laskar Mataram berada pada lokasi Tribun VIP sebelah utara.

Usai pertandingan Seporter Brajamusti dan Panser Biru dan Snex menyanyikan lagu persahabatan antara dua Seporter pendukung PSIM Yogyakarta dan PSIS Semarang dan disampaikan pesan persahabatan dari masing - masing ketua Seporter kemudian dilanjutkan para seporter keluar dari stadion dengan urutan The Maiden, Brajamusti, snex dan Panser Biru.

Selama kegiatan berlangsung personil Polres Bantul dan jajaran Polsek dibantu Brimob, TNI dan instansi samping dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK didampingi Waka Polres, Kabag Ops, para Kasat melaksanakan pengamanan hingga pertandingan selesai dalam keadaan aman tertib. (Bag Humas Polres Bantul)
  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB