Kapolda DIY Sampaikan Sosialisasi Program Prioritas Kapolri

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Jumat, 22 Juli 2016 bertempat di gedung serbaguna Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, MHum, memimpin paparan “Sosialisasi Program Prioritas Kapolri – Pramoter (Profesionalisme, Modern, Terpadu) di jajaran Polda DIY” dihadapan pejabat utama dan anggota.

Kapolda DIY mengajak seluruh anggota Polda DIY melek teknolofi informai khusunya sosial media. Pengaruh sosial media sangat besar dalam peradaban masyarakat saat ini. Penyebaran informasi bebas setiap waktu kapan saja tanpa filter.

Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lain sebagainya adalah beberapa sosial media yang dapat digunakan untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat.

Kita adalah satu. Melayani publik dengan simpatik, kita hindari prilaku koruptif dan arogansi.

Reformasi Kultural-Kinerja, layolitas kepada komando dan pimpinan. Mengarah kepada public trust hingga Polri survive di tengah masyarakat.

Management media yang berdampak pada penyebaran informasi yang berimbang dan terpercaya. Menyajikan informasi yang akurat dan sesuai data dilapangan.

Polri sebagai pilar negara, kewibawaan institusi menjadi hal dasar anggota untuk menghormati dan menjaga nilai institusi.

Perbaikan pelayanan publik menjadi salah satu hal prioritas yang menjadi terget Kapolri. Reformasi kultural, peningkatan profesionalisme dalam Gakkum, peningkatan stabilitas nasional, dan manajemen media juga menjadi pokok-pokok arahan Kapolri. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB