Syawalan Bersama Gubernur DIY Di Parasamya Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:51

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK menghadiri acara Silaturahmi dan Syawalan 1437 H Gubernur DIY di Kabupaten Bantul yang digelar di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul  Jl. Robert Wolter Monginsidi Bantul, Kamis, 28 Juli 2016 pukul 10.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wagub DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Paku Alam X, GKR Hemas,  Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, jajajaran Forkopimda Bantul dan Muspika se Kabupaten Bantul serta tamu undangan lainnya.

Drs. Suharsono dalam sambutannya mengaharapkn semoga kegiatan pada hari ini dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh komponen di Kabupaten Bantul sekaligus sebagai momentum untuk mensucikan hati dan diri dengan saling memaafkan dan semoga ibadah kita selama bulan Ramadhan yang telah lewat di terima oleh Allah SWT, dan semoga kita di berikan tuntunan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Bupati memohon do'a dan restu semoga dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai abdi masyarakat dan abdhi Negara dapat melaksanan tugas dengan baik , sehingga upaya perubahan menuju terwujudnya masyarakat Bantul yang sehat , cerdas dan sejahtera berdasarkan nilai nilai keagamaan, kemanusiaan dan kebangsaan dalam wadah negara kesatuan republik Indonesia  segera terwujud .

Sementara itu Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam sambutannya menyampaikan pesan penting untuk meredam suatu kejadian yang kompleks di wilayah Kabupaten Bantul. Menurut  Sri Sultan untuk mengatasi suatu permasalahan yang kompleks di Kabupaten Bantul, Bupati Bantul adalah abdi negara dan harus menjadi pelayan dan  pengayom bagi masyarakat Kabupaten Bantul.

Bagi setiap pejabat publik harus berani menyampaikan kebenaran di media hal tersebut untuk menjaga keaman dan ketentraman di masyarakat. Idul Fitri mengantarkan kita dengan keseimbangan akal dan pikiran manusia ,Idul Fitri sebagai titik awal kita semua untuk menjadi fitrah guna memasuki kehidupan yang nyata.

“Marilah kita sama sama mengucapkan Minal Aizin walfaidin mohon maaf lahir dan batin dan semoga yang maha kuasa mengampuni segala dosa dosa kita semua dan menjadi fitrah,” pungkas Gubernur DIY. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB