Peresmian Kolam Ikan Di Depok Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Personel Polsek Kretek mengamankan pagelaran wayang kulit dalam rangka peresmian Kolam Renang Mina Bahari di TPI Depok Dusun Depok Parangtritis, Kretek, Bantul, Kamis, 28 Juli 2016 pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Bupati Bantul H. Drs. Suharsono, Anggota DPRD Kab. Bantul Fraksi PBB Supriyanto, Camat Kretek Harso Wibowo, SH, M.Hum, Kapolsek Kretek Kompol Salim, Lurah Desa Parangtritis Topo dan segenap pamong desa, Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso, Dukuh se Desa Parangtritis, tokoh masyarakat, warga Dusun Depok dan tamu undangan sejumlah ±  300 orang.

Bupati Bantul dalam sambutanya berharap agar kolam renang yang akan  diresmikannya ini dikelola dengan baik dan saling terbuka dalam segala hal, jujur dan saling percaya terhadap sesama pengurus, sehingga kedepan akan dapat lebih berkembang dan menunjang kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap seluruh warga yang masih bersedia nguri-uri Budaya Jawa dengan nanggap wayang.

Selesai memberikan sambutan Bupati berkenan menandatangani prasasti yang berada ditepi kolam.

Sebagai dalang dalam pagelaran wayang kali ini adalah Ki Seno dengan mengambil lakon Romo Tambak. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB