Pembekalan Linmas Jelang Pilurdes Oleh Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Menjelang  Pemilihan Lurah Desa Sumbermulyo, Polsek Bambanglipuro bersama Sat Pol PP Kabupaten Bantul memberikan pembekalan kepada 50 anggota Linmas saat Apel Siaga dan Pembekalan Desa Sumbermulyo di Gedung Serbaguna Balai Desa Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Kamis, 28 Juli 2016 pukul 09.00 Wib.

Pembekalan disampaikan Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono dan Kasi Linmas Sat Pol PP Pemda Bantul Anton Yulianto. Sementara kegiatan juga dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Bambanglipuro Bpk Yudi, Pj Lurah Sumbermulyo H. Albani dan Bhabinkamtibmas Bripka Danang Cahyo.

Sebelum acara pembekalan, terlebih dahulu Apel Siaga Anggota Linmas yang diambil oleh Pj. Lurah Desa Sumbermulyo, H Albani.

Kasi Linmas Sat Pol PP Bantul Anton Yulianto dalam arahannya saat memberikan pembekalan menekankan kepada anggota Linmas agar bersikap netral dan dapat menyelesaikan permasalahan di masyarakat menjelang Pilurdes berlangsung.

Sementara Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono yang dalam materinya menjelaskan tentang tugas pokok Linmas serta upaya-upaya untuk mewujudkan kamtibmas menjelang Pemilihan Lurah Desa Sumbermulyo.

Iptu Sugiono menuturkan, kegiatan pembekalan kepada anggota Linmas yang dilakukan Polsek Bambanglipuro ini, merupakan wujud dari upaya untuk menciptakan situasi kantibmas yang kondusif sejak dini jelang Pilurdes Sumbermulyo.

Polsek Bambanglipuro juga telah melakukan berbagai upaya untuk cipta kondisi di antaranya dengan mengadakan dialog dengan warga, sambang dan silahturahmi untuk mengajak masyarakat demi mensukseskan Pilurdes Sumbermulyo.

Agar anggota Linmas mempersiapkan diri dalam Pilkades Sumbermulyo yang akan di selenggarakan Tanggal 23 Oktober 2016, harapannya anggota Linmas dapat menjaga keamanan dan ketentraman selama Pillurdes berlangsung,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB