Kapolsek Bambanglipuro Ajak Para Dukuh Perangi Pekat

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH mengadiri pertemuan Dukuh se Desa Mulyodadi bertempat di rumah bapak Saroji, Dukuh Plumutan Mulyodadi Bambanglipuro, Selasa 19 Juli 2016 jam 09.00 Wib.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Bripka Karyadi dan Sekdes Mulyodadi Bayu Nur Seto serta para dukuh se Desa Mulyodadi.

Pertemuan ini merupakan pertemuan yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali guna membahas berbagai masalah pemerintahaan dimasing-masing pedukuhan maupun sebagai sarana penyampaian berbagai macam informasi dari Pemerintah Desa Mulyodadi.

Dalam sambutanya, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH mengajak para Dukuh bersama sama memberantas Pekat.  Para Dukuh agar berperan aktif dalam mencegah berbagai macam kasus penyakit masyarakat, seperti Miras ataupun Narkoba terutama kalangan remaja dan perjudian. Bila ada kegiatan pekat jangan tanggung tanggung segeralah melaporkan ke Polsek Bambanglipuro.

Kapolsek juga berpesan, apabila ada permasalahan di masyarakat agar di koordinasikan terlebih dahulu kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi secara kekeluargaan. Namun apabila memang harus diselesaikan secara hukum, maka Polsek Bambanglipuro siap menerima laporan.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari Pemerintah Desa Mulyodadi yang disampaikan Sekdes Bayu Nur Seto. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB