Kapolsek Pajangan Hadiri Syawalan Di Balai Desa Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 12:01

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara Syawalan keluarga besar Pemerintah Desa Sendangsari dengan tema "Kita Siap Menuju Desa Maju" bertempat di balai Desa Sendangsari Selasa (19/7/2016) jam 10.00 Wib.

Hadir Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, S.H., Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Bhabinkamtibmas Desa Sendagsari Aiptu Tetepana,  LPMD, BPD, Para Kepala Dukuh, Pamong Desa, Kader PKK Sendangsari,  Kaum Rois, anggota Karang Taruna se Desa Sendangsari, peserta kegiatan sejumlah ±  200 orang.

Selain pembacaan ikrar syawalan, acara ini juga diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh Ustad Zulkarnaen. Dalam tausiahnya menyampaikan Syawal maknanya meningkat, yaitu meningkatkannya taqwa dan kebaikan dengan barometernya adalah pelaksanaan ibadah di Bulan suci Ramadhan. Isilah waktu dengan amal kebaikkan.

Acara syawalan keluarga besar Pemerintah Desa Sendangsari ditutup dengan saling berjabat tangan untuk maaf memaafkan. Acara selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:01

0 komentar:

CB