Olah Raga Bersama Muspika Di Sendang Ngembel

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengikuti acara penerimaan Mahasiswa KKN UPN Yogyakarta dan dilanjutkan dengan olahraga bersama antar instansi Pajangan bertempat di Sendang Ngembel Dusun Beji Wetan Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 28 Juli 2016 jam 08.00 Wib.

Sebanyak 451 Mahasiswa KKN dari UPN Yogyakarta akan melaksanakan kegiatan KKN di 3 Desa di Kec. Pajangan, Desa Guwosari, Desa Sendangsari dan Desa Triwidadi. Penyerahan Mahasiswa dilakukan oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dan lihak UPN Yogyakarta yang diwakili Bpk. Hendri, SE, MM Kapus LPPN (Kepala Pusat penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat).

"Saya menitipkan mahasiswa ini kepada Camat,  Muspika dan Kepala Desa". Mahasiswa, wajib menginap, bisa menyelesaikan program-programnya dan paling penting bisa berbaur dengan masyarakatnya", ungkap Bpk. Hendri.

Humas Polsek Pajangan menghimbau kepada para Mahasiswa untuk memberikan contoh yang baik di Masyarakat, mentaati peraturan lalulintas dan berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa apabila ada permasalahan maupun membutuhkan bantuan penyuluhan-penyuluhan.

Acara dilanjutkan dengan senam bersama Mahasiswa KKN untuk Desa Sendangsari dan peserta senam instansi Pajangan. Olahraga dipimpin oleh Ibu Ninik dari Tiar Grup Jodog Palbapang Bantul. Acara berlangsung dengan aman dan lancar hingga akhir. (Sihumas Polsek Pajangan).



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB