Jalan Kuwiran - Pajangan Diperbaiki

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Personil Polsek Pajangan melaksanakan patroli dan singah di proyek perbaikan jalan Kuwiran - Pajangan tepatnya di Dusun Dukuh -  simpang 3 Sindon Dusun Iroyudan Desa Guwosari Kec. Pajangan, Selasa, 19 Juli 2016 jam 12.00 Wib.

Menurut keterangan dari salah satu karyawan proyek tersebut bahwa, rahabilitasi/Peningkatan jalan ini masuk dalam Tahun Anggaran 2016 Kab. Bantul yang dilakukan oleh Dinas PU Kab. Bantul melalui PT. Maju Sarana Mulya jalan Jenderal Sudirman192 Bantul, pengerjaan akan dilakukan selama 125 hari kalender dan mendapat pendampingan oleh TP4D Kejaksaan Kab. Bantul.

Anggaran yang digunakan ± Rp. 6,8 Miliar untuk 3 tempat yaitu jalan Kuwiran – Pajangan (0,8 Km), jalan Sendangsari – Beji (1 Km) dan jalan Triwidadi – Sambikerep (1 Km).

Terpantau mulai hari ini sekira jam 11.00 Wib sudah dimulai perbaikan dengan pengerokan aspal sehingga jalan tidak bisa dilalui. Pihak proyek telah melakukan pengalihan arus lalu lintas dan penutupan jalan untuk memperlancar perbaikan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jalan alternatif yang bisa dilalui setelah jalan Kuwiran - Pajangan ditutup masyarakat pengendara sepeda motor bisa melalui jalan kampung. Namun untuk mobil bisa melalui Jln. Dukuh - Kentolan Lor dan untuk angkutan harus melalui Jalan Ndiro - Goa Selarong atau melalui jalan lampu merah Njodog Jln. Sedayu - Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB