Pengajian Bersama Muspika Di Aula Kecamatan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Terkadang ada suasana senang tapi di lain waktu dirundung susah semuanya silih berganti. Karena itu Allah memberikan dua sifat mulya sebagai solusinya untuk mendekatkan diri kepada Allah yaitu dengan sabar dan syukur.

Ketika dalam keadaan suka diperintahkan untuk bersyukur apabila sedang dirundung susah diperintahkan untuk bersabar. Kadua sifat syukur dan sabar itu seolah berpasang-pasangan yang saling mengisi satu dengan yang lainnya. melalui dua sifat tersebut Allah hendak menjadikan para hambanya sebagai orang yang berpeluang sama untuk mendapat ridhonya.

Bagi hambanya yang diberi karunia nikmat maka syukur adalah media untuk mendekatkan diri kepada Allah, sebaliknya bagi hamba Allah yang dirundung kesusahan maka sabar adalah salah satu media untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, demikian salah satu isi ceramah yang di sampaikan oleh ustad Drs. H.Toyib Hidayat dalam pengajian bersama muspika kecamatan Sewon, Jumat 22 Juli 2019 di aula Kecamatan Sewon, Jalan Parangtritis Km 6 Yogyakarta.

Kegiatan rutin tersebut di laksanakan pada hari jumat Pon setiap bulannya dan di laksanakan secara bergiliran pada instansi yang ada di Kecamatan Sewon. Pada kesempatan pengajian bersama ini di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, Kasi Humas Polsek Sewon IPTU Susanto mewakili Kapolsek Sewon, Kepala KUA kecamatan Sewon, Kepala Puskesmas 1 dan 2 sewon, Kepala UPT kecamatan Sewon , Lurah Desa se kecamatan Sewon, Personil Polsek Sewon, perwakilan guru se kecamatan Sewon, Karyawan, staf Instansi pemerintahan se kecamatan Sewon, Pamong dukuh, se kecamatan Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB