Syawalan Bersama PGRI Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 15:06

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno menghadiri acara Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. Pajangan di lapangan PKG dusun Jaten Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis, 21 Juli 2016 jam 10.00 Wib.

Acara juga dihadiri oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala UPT PPD Edy Susanto, S.Pd. MM, Dikmenof Kab. Bantul Bpk. Masharun, Dikdas Kab. Bantul sekaligus Ketua PGRI Kab. Bantul Drs. H. Totok Sudarto, M.Pd, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala Sekolah, Guru dan tamu undangan, peserta sejumlah ±  200 orang.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan yang intinya mengharapkan keikhlasan para Guru-Guru Paud, SD, MI dan lainnya dapat membantu mensejahterakan rakyat dengan cara membuat pintar anak anak sehingga dengan begitu pembangunan bisa cepat maju.

Dalam pengajianya, Ustad Saijan dari Botokenceng menyampaikan Bulan Ramadhan jangan hanya menjadi rutinitas. Diharap pasca Bulan Ramadhan kita harus berubah ke arah yang lebih baik, jujur, tagwa sehingga hidup kita lebih mulia dan tentram.

Acara Syawalan ditutup dengan doa, salam salaman dan ramah tamah situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:06

0 komentar:

CB