Bupati Bantul Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 20:49

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK bersama Forkopimda Bantul meninjau pelaksanaan pengamanan Lebaran 2016 di sejumlah Pos PAM Lebaran di Kabupaten Bantul, Senin, 4 Juli 2016. Peninjauan ini sebagai upaya untuk melihat secara dekat tentang kesiapan petugas dan sarana serta prasarana dalam menghadapi arus mudik Idul Fitri 1437 H di wilayah Bantul.

Rombongan Forkopimda Bantul ini terbagi menjadi dua tim, tim I dipimpin langsung Bupati Bantul didampingi Kapolres Bantul beserta pejabat lainya mengunjungi Pos Yan Gabusan, Ketandan, dan Piyungan.

Sedangkan tim II dipimpin Wakil Bupati Bantul didampingi Dandim 0729 Bantul beserta pejabat lainya mengunjungi Pos Pam Kretek, Srandakan dan Sedayu.

Saat mengunjungi Pos Pelayanan di Gabusan, Bupati memberikan bingkisan lebaran kepada anggota pengamanan dan memberikan apresiasi tinggi atas kesiapan petugas Pos Yan dalam melaksanakan pengamanan Lebaran tahun 2016 ini.

Di setiap Pos Yan maupun Pos Pam, selain petugasnya dari unsur Polri dan TNI, juga dilibatkan unsur dinas/instansi terkait, Pramuka Saka Bhayangkara dan juga Orari. Mereka sinergis bersatu melayani masyarakat yang sedang Lebaran / Mudik.

Bupati berharap agar semua petugas untuk bisa menjaga stamina agar dapat memberikan pelayan kepada masyarakat yang terbaik. Kami mengucapkan terima kasih kepada para petugas di Pos Pengamanan maupun ditempat lain yang meskipun dihari raya harus meninggalkan keluarganya tapi tetap semangat dalam memberikan pelayanan demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat, kata Bupati.

Selesai mengunjungi Pos Pelayanan Gabusan Bupati Bantul beserta rombongan melanjutkan perjalananya menuju ke Pos Pam Ketandan dan Pos Pam Piyungan untuk melakukan hal yang sama. Demikian juga halnya tim II yang dipimpin oleh Wabup Bantul di Pos Pam Kretek, Srandakan dan Sedayu juga melakukan seperti yang dilakukan bupati Bantul. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:49

0 komentar:

CB