Pasca Bom Surakarta, Kapolda DIY Sidak Ke Polsek Jajaran Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 22:15

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, S.H, Mm, M.Hum bergerak cepat melakukan pengecekan dan sidak ke Polsek jajaran Polres Bantul pasca bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, Selasa, 5 Juli 2016. Salah satunya Polsek yang dikujungi Kapolda adalah Polsek Bantul.

Kapolda DIY didampingi oleh Kabid Humas Polda DIY AKBP Puji Astuti, Wakapolres Bantul Kompol M Qori dan rombongan perwira mengecek langsung kesiapan personel, sarana prasarana pendukung, cara bertindak Polsek termasuk kesigapan personil merespon kejadian.

Kapolda meminta Polsek Bantul untuk meningkatkan pengamanan perorangan dan kesatuan dengan selalu waspada dan tetap melakukan langkah-langkah antisipasi serta memonitor perkembangan situasi di wilayah hukumnya. “Lakukan patroli di tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas,” pinta Kapolda.

Beliau menambahkan, pasca bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, Polda DIY dan Polres jajaran siaga I dengan memperketat penjagaan di Mako masing masing. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:15

0 komentar:

CB