Ribuan Jamaah Sholat Idul Fitri Penuhi Gumuk Pasir Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Personil Polsek Kretek mengamankan Sholat Idul Fitri  1437 H di Gumuk Pasir Ngoro oro Parangkusumo Parangtritis Bantu, Rabu, 6 Juni 2016 pukul 07.00 Wib. Adapun yang menjadi imam dan khotib Sholat saat itu adalah bapak M. Wasir Nuri di ikuti sekira 5.600 jamaah.

Dalam khotbahnya bapak M. Wasir mengajak jamaah meningkatkan solidaritas muslumah untuk mencegah kemudarotan yang semakin merebak di masyarakat seperti Narkoba, miras oplosan, zina dan tidakan tindakan yang mendustakan Agama.

Maka Allah akan memberi laknat terhadap siapapun yang berhubungan degan kegiatan tersebut sesusi Surat Al Maudah, yoiku wong kang gawe, gowo, tuku, ngombe, dodol lan sak siapapun yang mengambil keuntungan dari proses tersebut.

Kejahatan seks yang makin merebak baik zina, utamanya terhadap anak turunya sendiri dan anak anak di bawah umur akan di rajam sebagai balasanya, kehormatan wanita adalah kesucianya. Darurat kepalsuan harus kita waspadai baik itu uang palsu, ijasah palsu, vaksin palsu, cinta palsu bahkan janji palsu yang mana semua itu mendatangkan kekecewaan  dan kehancurran pada akhirnya.

Marilah tingktkan guyub rukun sesama muslim dan jagan mudah terprovokasi ajaran ajaran sesat yang pada hakekatnya malah merugikan islam itu sendiri.

Selesai sholat Idul fitri kegiatan dilanjutkan pengamanan pembagaian 12 ton zakat fitrah, 2 ton zakat fidyah dan 83 juta  zakat mal kepada masyarakat Parangtritis maupun di luar Parangtritis oleh Pimpinan ranting Muhammadiyah Parangtritis. Adapun infa k saat sholat idul Fitri berhasil terkumpul Rp 43..918.000. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB