Saresehan Hut Bhayangkara Ke 70 Di Mapolsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 11:29

Bertempat dihalaman Polsek Kretek dilaksanakan sarasehan HUT Bhayangkara ke 70 dan syukuran kenaikkan pangkat, Kamis 30 Juni 2016 jam 20.00 Wib.

Acara dihadirimoleh Camat Kretek Harso Wibowo SH.M Hum, Danramil Kapten Nuryanto,Ka KUA Suryadi S.Ag, Lurah se Kec. Kretek, Dukuh Mancingan, ketua Rt, Ketua PEPABRI Kec. Kretek Aiptu Purn. H. Sarjono dan seluruh anggota Polsek Kretek.

Dalam sambutanya Kapolsek Kretek Kompol Salim mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan memohon maaf atas segala kekurangannya teriring ucapan mohon dukungannya dalam memelihara kamtibmas diwilayah Polsek Kretek.

Sedangkan Camat Kretek mewakili seluruh warga dalam sambutannya mengucapkan selamat berulang tahun yang ke 70 serta ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, teriring doa dengan bertambahnya usia dan kenaikan pangkat tersebut jajaran Polsek Kretek kususnya dan Polri pada umumnya semakin sukses dalam mengawal kamtibmas.

Acara sarasehan ditutup dengan syukuran,  dzikir, tahlil dan doa oleh Kaum Rois Suroto serta pemotongan tumpeng oleh Kapolsek dan diserahkan kepada anggota polsek Kretek tertua AKP Wahyudi yang akan memasuki masa purna tugas pada bulan Juli 2016. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB